NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Dec 2020 11:38 - Honda Community Jawa Timur

Kegiatan beda dilakukan Probolinggo Streetfire Community (Prosfic) menjelang akhir tahun 2020. Klub Honda CB150R Probolinggo ini turut serta dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 Polres Probolinggo.

Para anggota  Prosfic  ikut jaga di Pos PAM Natal dan Tahun Baru 2021 Polres Probolinggo (26/12). “Kita ikut bantu di pos PAM  Natal dan Tahun Baru 2021 yang ada di Pos Pantau Pintu Selatan Alun-alun Kota Probolinggo,” kata Ivan dari Prosfic.

Para anggota Prosfic  yang membantu di Pos PAM Natal dan Tahun Baru ini :

-Ivan

-Fajar

-Adi

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bersinergi antara bikers dan pihak Kepolisian khususnya Satlantas di Probolinggo. Membantu pihak berwajib mengatur lalin di sekitar area pos pantau, dan membantu melakukan pembubaran dan memberi sosialisasi kepada setiap kelompok-kelompok yang  sedang bergerombol di sekitar area tersebut,” tambah Ivan.

Lebih lanjut Ivan menjelaskan. “Dalam keadaan normal kita biasa kopdar. Tapi  berhubung lagi pandemi seperti ini dan di Probolinggo sendiri dilarang mengadakan kumpul-kumpul  atau bergerombol, jadi inisiatif lebih baik diganti dengan yang positif dengan bergabung dan membantu pihak berwajib di pos pantau PAM ini,” ucapnya.

Mbois kegiatan Prosfic.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK