NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Jan 2021 12:19 - Honda Community Jawa Timur

MPM Safety Riding Course menarik para bikers di Jatim ditandai dengan banyak yang mengikuti dan praktek safety riding di sini. Bikers asal Belanda yaitu Jerry Geway juga tertarik untuk berkunjung ke MPM SRC ini.

“MPM Safety Riding Course sangat bagus,” kata Jerry Geway.

Kunjungan Jerry ini dilakukan Sabtu (23/1) lalu bersama dengan pengurus Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Jombang. Reydo sang ketua HAI Jombang bersama dengan Jerry ke MPM Safety Riding Course dengan riding memakai Honda ADV150. 

Jerry bersama ketua HAI Jombang

 

 Usut ditelisik Jerry Gawey saat ini domisili di Jombang dengan keluarganya. Jerry merupakan anggota HAI Jombang. 

“Jerry kontak kita melalui grub FB HAI Jombang. Kita berlakukan seperti member lainnya, wajib aktif dulu minimal di kopdar dan 1 kali ikut kegiatan riding bareng atau turing. Di MPM Safety Riding Couse pun kita hanya berdua karena selama pandemi MPM safety Riding Course offline tidak bisa masal,” kata Reydo.

Di MPM Safety Riding Course, kegiatan Jerry dan Reydo dipandu oleh Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim dan Fendrik Alam selalu instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Kegiatannya sharing seputar safety riding mulai pukul 09.00 WIB.

  “Sekitar 3 jam pengenalan dan pelatihan dengan Honda ADV 150. Saya belajar untuk bisa lebih mengenal motor, mengendalikan motor, pengereman dan belajar keselamatan berkendara,” kata Jerrry yang memiliki nama Indonesia Achmed Fauzy yang merupakan pensiunan Polisi Belanda ini.

Sebelum praktek teori disampaikan instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. 

 

Praktek dipandu instruktur Safety Riding

 

Jerry bersama ADV 150 kesayangan praktek berkendara di MPM Safety Riding Course

Foto bersama Ilham, Jerry, Fendrik dan Reydo

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK