NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Mar 2021 11:16 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak warga Surabaya dan sekitarnya merasakan performa  berkendara dengan menggunakan Matic Besar PCX160 dalam gelaran All New Honda PCX Riding Experience bertempat di MPM Safety Riding Course Sedati dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan( 28/02).

Masyarakat yang penasaran dengan tampilan mewah, nyaman dan performa matic besar 160 cc All New Honda PCX mengikuti. Sebanyak 114 konsumen termasuk para bikers yang menjadi members klub atau komunitas PCX, blogger, vlogger dan influencer langsung menjajal All New Honda PCX unyuk membuktikan kenyamanan dan performa matic besar PCX 160 cc. 

Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

" Setelah mencoba All New Honda PCX saya malah pengen ganti yang terbaru. Dari awal memang selalu beli PCX terbaru, yang ini justru lebih banyak perubahan dari yang pertama. Untuk saya pribadi PCX 160 cc lebih nyaman,”terang Endah lady biker dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Surabaya.

Matic besar PCX 160 mewah, nyaman dan berperforma.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK