NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Apr 2021 16:55 - Honda Community Jawa Timur

Selamat untuk Tiger Motor Club(TMC) Surabaya yang berulang tahun ke 25. Perayaan ulang tahun Tiger Motor Club Surabaya ini pada Sabtu (3/4) di Wisata Alam Sari Pacet Mojokerto. 

Peringatan ultah ke 25 TMC Surabaya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang ketat ini sangat berkesan. Acara yang disajikan menarik dan banyak perwakilan klub Tiger dari berbagai kota dan kabupaten dan Pengurus Daerah (Pengda) bahkan pengurus pusat HTCI hadir. 

"Sekitar 50 klub dari berbagai pengda dan pengurus pusat yang diwakili langsung ketua umum hadir, " Kata Aritedjo ketua umum TMC Surabaya. 

Klub yang hadir di ultah ke 25 TMC Surabaya ini dari pengda :

Htci pengda Jatim

Htci pengda Jateng

Htci pengda Bali

Htci pengda Nusra

Htci pengda Jabar

Htci pengda DKI

Htci pengda Sultanbatara

Dan pengurus daerah HTCI lainnya

Acara yang mengisi Silver Celebration 25th Year Anniversary Tiger Motor Club Surabaya ini mulain pembukaan, sambutan, ketua club dan organisasi tingkat daerah dan nasional, sambutan bapak lurah di wisata Alam Sari Pacet, potong tumpeng , undian DOORPIZE Honda Tiger, kuis dan musik. 

Penyerahan donasi TMC Surabaya yg diwakili ketua umum diserahkan pada kepala desa tempat acara

 

"Kegiatan ditengah pandemi ini kami dari TMC Surabaya selalu mengedepankan protokol kesehatan. Acara Silver Celebration 25th Year Anniversary Tiger Motor Club Surabaya ini selain sebagai bentuk syukur atas ultah ke 25 TMC Surabaya juga sebagai ajang temu kangen setelah lama tidak berkumpul bersama para member club Tiger seluruh Indonesia , " Kata Mamad.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK