NEWS
DETAILS
Kamis, 06 May 2021 18:12 - Honda Community Jawa Timur

Zona Barat PSJTM (Paguyuban Scoopy Jawa Timur) menggelar kopdargab. Acara Kopdargab kali ini berbeda karena dilaksanakan di bulan ramadhan atau puasa (2/5). 

Pada bulan puasa, Kopdargab Zona Barat PSJTM mengambil tema Berbagi Berkah Saudara Melimpah di Kota Ponorogo. 

 Anggota Club Zona Barat PSJTM bersemangat dalam  ikut serta melancarkan acara. Walau keadaan Menjalani Puasa Ramadhan dan di bawah terik nya sinar matahari justru malah membuat semangat untuk berbagi semakin membara.

Kopdargab yang di helat di sekitaran Kampung Idiot Ponorogo juga dilakukan Bersih-Bersih Masjid. Para perwakilan atau anggota klub dari zona barat PSJTM membersihkan masjid. 

Selain itu pada kopdargab Zona Barat PSJTM  menyerahkan alat kebersihan dan sholat untuk Masjid.

Kegiatan sosial lain juga dilakukan zona barat PSJTM. Berbagi Sembako untuk warga Kampung Idiot.

Dalam acara ini terdapat sekitar 25 Peserta yang hadir dari 5 Club yang tergabung dalam Zona Barat PSJTM, 5 Club ini :

- SCOP ( Scoopy Owner Ponorogo )
- MASBRO ( Madiun Scoopy Brotherhood )
- SCOOWISS ( Scoopy Wisata Sarangan Magetan )
- NSC ( Ngawi Scoopy Club )
- SOB ( Scoopy Owner Bojonegoro )

Setelah Bersih-Bersih Masjid dan Menyerahkan Sembako di Kampung Idiot sekitar pkl.17.30 peserta langsung menuju salah satu rumah anggota dari Scoopy Owner Ponorogo untuk Berbuka Puasa Bersama.

"Alhamdulillah walaupun Pandemi ini belum bisa dikatakan telah usai namun Kita bisa saling Bersinergi untuk tetap Berbagi kepada sesama. Apalagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita berharap agar seluruh Club di Zona Barat PSJTM dan seluruh Club di Indonesia selalu mendapat Keberkahan dari Tuhan yang Maha Kuasa, " kata Adit selaku Perwakilan Pengurus PSJTM dan Ketua Pelaksana Kegiatan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK