NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 May 2021 11:12 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX Club Indonesia (HPCI)  Banyuwangi  chapter aktif dalam berbagai kegiatan. Hal ini tak lepas dari upaya HPCI Banyuwangi chapter untuk semakin dikenal dikalangan masyarakat khususnya warga Banyuwangi dan seluruh Indonesia.

Termasuk dalam bulan ramadhan ini aktivitas juga dilaksanakan klub untuk para pemilik Honda PCX di Banyuwangi yang terkenal juga dengan Bumi Blambangan.

HPCI Banyuwangi  chapter mengadakan acara HPCI Banyuwangi Bakti Ramadhan. Kegiatan  yang diwujudkan dalam bagi takjil dan buka bersama .

Bagi takjil dilaksanakan di depan TMP Banyuwangi menjelang waktu berbuka (2/5). Para anggota HPCI dan klub berjumlah 20 orang hadir membagikan paket takjil ke yang berhak menerima.

Dalam acara bertema 'Banyak sedikit rezeki tak ada alasan untuk malas berbagi' ini, komunitas lain juga hadir. HAI Banyuwangi  chapter hadir dan turut serta di kegiatan HPCI Banyuwangi Bakti Ramadhan.

Selesai bagi takjil lanjut dengan buka bersama. Seluruh anggota HPCI Banyuwangi chapter yang datang dan HAI Banyuwangi, bukber alias buka puasa bareng di sekretariat HPCI Banyuwangi chapter.

Kegiatan HPCI Banyuwangi Bakti Ramadhan mempererat hubungan antara HPCI Banyuwangi Chapter dengan masyarakat dan mempererat tali persaudaraan antar member HPCI Banyuwangi Chapter untuk lebih solid kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK