NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Dec 2021 17:36 - Honda Community Jawa Timur

Dalam rangka membangun kepedulian dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang terdampak erupsi letusan gunung Semeru di Lumajang, Komunitas CBR Indonesia (KCI) melaksanakan bakti sosial. Event dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah akibat letusan Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang. 

“Acara ini juga untuk mendukung peningkatan kualitas SDM (sumber daya manusia) dengan pembangunan karakter generasi muda dan juga mewujudkan peran dan kepedulian kami ( KOMUNITAS CBR ) terhadap warga ( korban ) yang terdampak erupsi,” kata Suberkah Priyahadi bendahara umum KCI Pusat.

Rombongan KCI dengan Honda CBR tunggangan dan mobil untuk mengangkut paket yang disumbangkan berangkat dari Probolinggo pukul 09.00 WIB. Setelah menempuh perjalanan 3 jam sampai di Lumajang pukul 12.00WIB tepatnya di Desa Sumber Wuluh, kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Minggu, 12 Desember 2021

KCI Chapter Probolinggo dibawah koordinasi KCI Wilayah Jatim yang merupakan utusan penyaluran bantuan KCI Nasional memberikan bantuan secara langsung kepada korban terdampak. Bantuan ini berupa bantal, tikar, selimut, peralatan mandi, susu, obat-obtn, masker, peralatan bayi.

 “Ketika terjadi bencana Kami Pengurus Pusat langsung berkoordinasi dengan Pengurus KCI Wilayah Jatim terkait dengan bantuan apa yang segera dibutuhkan dan kebetulan Wilayah mengutus KCI Probolinggo untuk menyalurkan bantuan dikarenakan KCI Probolinggo adalah Chapter terdekat dari lokasi terdampak, dengan tujuan mempercepat proses penyaluran bantuan” kata Silpi ladies bikers KCI Probolinggo.

Bantuan dari KCI Nasional ini merupakan gotong royong seluruh klub dan komunitas dibawah naungan KCI . “Donasi ini berasal dari hasil penggalangan Seluruh Chapter KCI yang terlibat”kata Ketua Umum KCI Pusat Dandhy Adiguna.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK