NEWS
DETAILS
Jumat, 05 May 2023 11:42 - Honda Community Jawa Timur

CRF East Java X-Pedition MT Raung-MT Ijen tak lama lagi. Event yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT untuk bikers Honda yang gemar trabasan atau adventure menggunakan CRF ini dilaksanakan pada 20-21 Mei 2023 dengan jalur trabasan Gunung Raung dan Gunung Ijen.

"Kegiatan trabasan ini melanjutkan penjelajahan sebelumnya dan memang diselenggarakan khusus sebagai apresiasi kepada konsumen CRF yang telah memilih motor ini sebagai teman trabasnya juga menjadi ajang kumpul para konsumen trabas CRF di Jawa Timur." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Untuk pecinta adventure bersama CRF, yuk ikuti CRF East Java X-Pedition bertema CRF Day Make Our History. Sebab waktu pelaksanaan makin dekat dan pengalaman yang berkesan bakal di dapat di event akbar trabas ini.

Pendaftaran CRF East Java X-Pedition batch 2 dibuka. Periode pendaftaran 4 sampai 14 Mei 2023 dengan link daftar di www.crfeastjavaxpedition.com

CRF East Java X-Pedition memberikan berbagai pengalaman seru. Jalur trabas Gunung Raung dan Gunung Ijen yang menantang dan mengasyikkan dengan keindahan alamnya.

Selain itu juga ada berbagai acara yang meramaikan dari Community Gathering, CRF Challenge, Bikers Camp, HCSR, entertainment, games dan doorprize. Hadiah utama berupa 1 (satu) unit Honda BeAT dan hadiah menarik lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK