NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Jun 2023 12:59 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Gresik ( PHoG) Minggu malam adakan kopdar. Acara bertitel Ngobar alias Ngopi Bareng Paguyuban Honda Gresik ( PHoG)

Para perwakilan klub anggota PHoG hadir di Ngobar ini. Community Development MPM Honda Jatim yaitu Fariz Hadi dan Ilham Santoso juga datang.

Tiba dilokasi para pengurus PHoG dan perwakilan klub Honda tak melewatkan untuk bersalaman dan melapas kangen. Silaturahmi dan ngobrol ringan yang makin mempererat silaturahmi dan hubungan terjadi.

Masuk ke acara, konsolidasi Paguyuban Honda Gresik ( PHoG) dan klub anggota diangkat. Diskusi untuk kemajuan PHoG dan klub anggota dibicarakan. Masukan dan usulan disampaikan untuk perkembangan paguyuban dan komunitas. 

Dalam kesempatan ini juga disampaikan untuk merangkul dan mewadahi beberapa klub yang baru.

Fariz Hadi dan ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim menyampaikan materi MPM Honda Riders. Sosialisasi MPM Honda Riders sebagai media komunikasi dalam berpartnership dijelaskan.

Asyiknya acara Ngobar membuat tak terasa sudah malam. Kegiatan Ngobar diakhiri dengan tekat PHoG dan klub anggota maju dan berkembang bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK