NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Aug 2023 15:12 - Honda Community Jawa Timur

Ahmad Azwina Fadli members CBR Jatim Surabaya menjadi salah satu dari 4 bikers dari komunitas yang tergabung dalam Honda Community Jatim terpilih ikut event CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit pada 3 September 2023.

“Terima kasih Honda dan MPM Honda Jatim atas terpilihnya saya dan d perkenankan ikut di acara CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit,” buka Ahmad Azwina Fadli.

Dengan menjadi peserta, maka Ahmad Azwina Fadli berkesempatan untuk berkendara dengan CBR150 tunggangan di sirkuit Mandalika di acara CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit. Experience yang beda dan berkesan bakal dirasakan.

Pengalaman special ini sebab berkendara dengan CBR 150 yang biasa dipakai di sirkuit Mandalika tempat balap Internasional dari MotoGP, World SBK, Asia Talent Cup, Asia Road Racing Championship (ARRC).

“Saat ini saya mempersiapkan mulai dari fisik, mental agar tetap semangat di acara tersebut. Tak lupa untuk mempersiapkan peralatan safety riding yang sesuai dengan keamanan dalam berkendara,” ujarnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK