NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Aug 2023 17:20 - Honda Community Jawa Timur

Memperingati 78 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim gelar kegiatan. Acara bertitel Merdeka Ride CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim dilaksanakan.

Kegiatan Merdeka Ride CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim dilangsungkan selama 2 hari 16-17 Agustus 2023 di Jendela Langit, Prigen Pasuruan

Pada tanggal 16 Agustus 2023 peserta Merdeka Ride CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim perwakilan dari beberapa chapter di Jawa Timur sudah hadir. Chapter CB150X Adventure Indonesia mulai Surabaya, Malang, Sidoarjo, Probolinggo, Bojonegoro, Jember, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Kediri, Pasuruan.

Pada hari pertama ini, peserta Merdeka Ride CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim mengadakan forum. Diskusi untuk membahas kesiapan Silaturide CB150X ADVENTURE INDONESIA Regional Jawa Timur jilid kedua.

Forum juga mengangkat Honda Bikers Day 2023 di Malang. “Karena Jawa Timur sebagai tuan rumah, maka CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim mulai melaksanakan persiapan untuk menyambut saudara-saudara CB150X Chapter lain di seluruh Indonesia yang akan hadir di acara HBD ini,” kata Christian selaku sekretaris CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim.

Peserta Merdeka Ride CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim untuk bermalamnya diajak ngecamp. Istirahat dan tidur dengan ngecamp di tenda yang telah disediakan.

Minggu pagi beberapa bikers dari berbagai chapter yang berhalangan datang di hari pertama, datang dan ikut di acara hari kedua. Dimana pada hari kedua ini Merdeka Ride CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim acara upacara bendera memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan Merdeka Ride CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim dilaksanakan agar membangkitkan jiwa nasionalis kita sebagai manusia dan khususnya sebagai bikers,” tambah Christian - Sekretaris CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK