NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Aug 2023 09:07 - Honda Community Jawa Timur

Perkumpulan Penggemar Motor Honda C50, C70, C90 Koentoel Soerobojo mengikuti pelatihan safety riding untuk komunitas yang rutin dilaksanakan MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT (27/8).  Pelatihan Safety Riding kedua di tahun ini yang diikuti Koentoel Soerobojo bertempat di MPM Safety Riding Center di Sedati Sidoarjo.

“Pelatihan Safety Riding untuk #Cari_Aman di jalannya sekarang adalah pelatihan berkendara menengah. Materinya beda dari sebelumnya,” kata Nino dari Koentoel Soerobojo.

Materi yang disampaikan Helmi selaku instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim pada pelatihan kali ini ada beberapa. Pertama pada pengenalan dan mewaspadai bahaya di jalan raya dan kedua berkendara yang baik dan benar.

Teori disampaikan awal sebagai bekal dan pengetahuan ke 25 bikers members Koentoel Soerobojo yang mengikuti pelatihan Safety Riding untuk #Cari_Aman di jalan ini. Setelah itu dilanjutkan dengan praktek di lintasan MPM Safety Riding Center.

“Dari materi yang didapat melatih kepada peserta untuk lebih waspada di jalan raya, mengenali bahaya-bahaya dijalan raya. Saat berkendara bisa #Cari_Aman,” tambahnya.

Begitu besar manfaat pelatihan Safety Riding ini, membuat para bikers Koentoel Soerobojo puas dan senang. “Kita pengin ke depan ada lagi pelatihan Safety Riding yang sangat bermanfaat ini,” ujarnya.

Koentoel Soerobojo berharap para bikers yang turut serta pada pelatihan Safety Riding ini bisa menularkan ilmunya ke anggota yang berhalangan hadir. “Kami juga ingin pengetahuan dan semnagat #Cari_Aman di jalan ini bisa ditularkan ke sesama anggota, bikers dan masyarakat,” tutup Nino.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK