NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Sep 2023 04:00 - Honda Community Jawa Timur

SCOOG ( Scoopy Gresik ) Minggu pertama September merayakan ulang tahunnya yang ke 8. Dalam acara Bernama Anniversary Sewindu SCOOG perayaan dilakukan bertempat di Gedung SKB Cerme, Gresik (3/9)

Anniversary Sewindu SCOOG berlangsung meriah. Kurang lebih 200 bikers dari klub Scoopy yang tergabung dalam Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM) datang untuk ikut merayakan dan memebri ucapan selamat. Para bikers members klub dan komunitas di Gresik juga datang.

Acara di buka dengan menyanyika lagu kebangsaan Indonesia Raya. Semua yang hadir di Anniversary Sewindu SCOOG ( Scoopy Gresik ) berdiri dan menyanyikan lagiu Indonesia Raya.

Sambutan menjadi acara selanjutnya. Dibuka dengan sambutan Ketua Umum SCOOG lanjut Ketua Umum PSJTM serta Pendiri dari SCOOG.

Puncak acara Anniversary Sewindu SCOOG ( Scoopy Gresik ) dengan syukuran. Bentuknya dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama anak yatim.

Dalam Anniversary Sewindu SCOOG ( Scoopy Gresik ) baksos atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) berupa santunan ke anak yatim beserta Pengurus Panti Asuhan nya.

Terakhir acara ramah Tamah. Diisi dengan hiburan  dan penyerahan plakat ke perwakilan klub yang hadir.

“Harapan nya di usia Sewindu ini untuk seluruh Member SCOOG agar bisa lebih baik dalam mempertahankan konsistensi dalam berkomunitas dan dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berkendara di Kota atau Kabupaten Gresik khusus nya,” terang Bro Fuad Pendiri dari SCOOG.

Selamat Anniversary Sewindu SCOOG.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK