NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Oct 2023 08:41 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas dan klub Honda Scoopy di Surabaya dan sekitar pada akhir pekan Minggu (1/10) berkumpul di MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh no 42 Surabaya. Para bikers Scoopy ini ke MPM Honda Jatim dalam rangka turut serta acara Scoopy Satnite Fever yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim Minggu.

Bikers members komunitas Scoopy peserta Scoopy Satnite Fever berkumpul di MPM Riders Café. Mereka berasal dari komunitas dan klub : 

- HOSS ( Honda Owner Scoopy Surabaya )

- KOSMO ( Komunitas Scoopy Mojokerto)

- SCOOSDA ( Scoopy Owner Sidoarjo )

- SCOP ( Scoopy Owner Ponorogo )

- SJ-B Club ( Scoopy Jombang Club )

- SCOOTA ( Scoopy Tulungagung )

­-SSC (Scoopy Surabaya Community)

-CKSP Pasuruan

-SLCB Bangkalan

-SCOOSID Sidoarjo

Acara Scoopy Satnite Fever dibuka dengan biefing ke peserta dan patwal seputar acara dan rute riding termasuk pesan untuk selalu #Cari_Aman di jalan dalam city riding Scoopy Satnite Fever yang bakal dilakukan. Lanjut dengan doa bersama untuk kelancaran dan suksesnya acara Scoopy Satnite Fever.

Dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang safety dan keren, riding asyik dengan Honda Scoopy menuju lokasi acara di Livin Land Mandiri Surabaya dimulai. Peserta Scoopy Satnite Fever menikmati riding yang dilakukan sore ini dengan selalu #Cari_Aman di jalan.

Sampai lokasi peserta Scoopy Satnite Fever istirahat sejenak dan menempati tempat yang telah disediakan. Materi Edukasi Safety Riding disampaikan. Pentingnya untuk selalu #Cari_Aman dalm perjalanan ditekankan .

Sederet acara yang kekinian dan anak muda bingits sangat cocok dengan para penunggang Scoopy mengisi Scoopy Satnite Fever. Ada Outfit Challenge, Games Komunitas, Scoopy Modifikasi dan hiburan band dengan lagu nostalgia anak muda.

Pada Scoopy Satnite Fever juga menjadi ajang gathering dan kopdar bikers dan komunits Scoopy. Bertemu dan bersilaturahmi. Tapping MPM Honda Riders dan HCID dilakukan bikers peserta Scoopy Satnite Fever.

Event akbar bikers nasional yaitu Honda Bikers Day (HBD) di Malang pada 28 Oktober nanti ikut disampaikan. Peserta Scoopy Satnite Fever mendpat informasi seputar HBD 2023.

Di lokasi Scoopy Satnite Fever juga ada display motor Scoopy dari masa ke masa  mulai produksi tahun 2010 sampai 2022. Display Honda Scoopy terbaru dan flayering Scoopy  dari dealer Honda MPM Ngagel.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK