NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jan 2024 12:35 - Honda Community Jawa Timur

Kopdar biasa dilakukan Honda Vario Club (HVC) Sidoarjo. Tapi Kopdargab pada Sabtu (13/1) di depan Kantor PLN kota Sidoarjo beda. 

"Pada Kopdar HVC Sidoarjo kali ini kedatangan tamu dari Satlantas Polres Sidoarjo, " kata Pungky dari HVC. 

Kedatangan petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Sidoarjo ke kopdar HVC Sidoarjo untuk tujuan mulia. 

"Petugas Kepolisian Satlantas Polres Sidoarjo menyampaikan bahwa saat ini sedang dilakukan pendataan ulang club dan komunitas yang masih aktif di kota Sidoarjo. Karena berdasarkan data yang masuk beberapa club dan komunitas semenjak pandemi covid 19, banyak yang sudah tidak aktif atau bahkan sudah bubar," tmbah Pungky. 

Lebih lanjut dijelaskan. "Untuk itu pihak Satlantas Polresta Sidoarjo langsung turun dan mengunjungi satu per satu kopdar dari club dan komunitas motor yang ada di Sidoarjo, dengan harapan kedepannya pihak Kepolisian bisa bersinergi lagi dengan club dan komunitas motor yang ada di Sidoarjo, " paparnya. 

HVC Sidoarjo menyambut baik petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Sidoarjo ini. "Saya selaku Penasehat Dari HVC Sidoarjo juga menyampaikan kepada pihak Satlantas Polresta Sidoarjo jika saat ini kita mulai membangun semangat lagi, beberapa tahun yang lalu banyak kegiatan yang dibatasi, untuk saat ini waktunya untuk memulai kembali, kegiatan-kegiatan yang dulu belum terlaksana mulai kita rencanakan, rekrutmen anggota baru yang dulu sempat terhenti kini kita buka lagi. Perlahan kita perbaiki dan kita benahi lagi supaya dunia club dan komunitas bisa rame kembali, " ucapnya

Dalam Kopdar HVC Sidoarjo yang dihadiri 30 members ini sebagai ajang kumpul bareng, silaturahmi, forum, sharing Modifikasi dan sebagainya yang positif. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK