NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Feb 2024 08:01 - Honda Community Jawa Timur

Event besar dihelat Association Vario Of East Java (Avast Java) di Candu Kopi Ponorogo (3/2). Acara bertitel Kopdargab XXVII Avast Java. 

"Kopdargab XXVII Avast Java sebagai ajang silaturahmi dan sharing club dan komunitas Vario yang tergabung ke Avast Java, " kata Yusril dari Avast Java. 

Komunitas Vario yang tergabung ke Avast Java hadir di Kopdargab XXVII ini. Sekitar 250 bikers Vario datang dari 29 komunitas Vario. 
1. Jvc Jember
2. Vcs Surabaya 
3. Vcb Banyuwangi 
4. Nvm Malang 
5. Vinic Nganjuk
6. Ovg Gresik
7. Hvoc Lamongan
8. Marva Madiun
9.Vtoec Tuban
10. Vip Ponorogo 
11. Rvb Bojonegoro 
12. Vlc Lumajang
13. Provos Probolinggo 
14. Vapas Pasuruan 
15. Sivic Sidoarjo 
16. Vcom Mojokerto 
17. Voc Malang
18. Hvoc Kwb Batu
19. Vop Pandaan
20. Vmc Magetan
21. Vac Kediri
22. Covot Tulungagung 
23. Via Pacitan
24. Tvc Trenggalek 
25. Voc Blitar
26. Ovjc Jombang
27. Voc Situbondo
28. Vren Ngawi 
29. Vbc Bangkalan

Berkumpulnya para klub dan komunitas Avast Java pada Kopdargab XXVII dimanfaatkan dengan baik untuk tidak hanya silaturahmi , bertemu dan melepas rindu. Kopdargab XXVII Avast Java menjadi forum diskusi. 
Dalam forum diskusi Kopdargab XXVII Avast Java keputusan penting disepakati. "Kopdargab XXVII Avast Java memutuskan jadwal Jamda Avast Java berikutnya di Batu. Kemudian terpilih nya Covot Tulungagung sebagai tuan rumah Kopdargab Avast Java selanjutnya pada bulan Desember, " terang Yusril. 

Sebagai penutup acara di Kopdargab XXVII Avast Java dilangsungkan hiburan dan games yang membuat suasana santai dan akrab. 

Pada Kopdargab XXVII Avast Java didukung penuh AHM, MPM Honda Jatim dan disupport CB Service Dinamo, Hobbies Produksi Kaos, Hoki Design & Printing dan Candu Kopi

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK