NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Feb 2024 08:42 - Honda Community Jawa Timur

New Honda Stylo 160 yang hadir di Gebyar Keselamatan Berkendara 2024  bertempat di Mapolda Jatim bikin para lady bikers Honda Community klepek klepek. Tampilannya yang keren dan berkelas bikin bikers tertarik dan mencobanya.

AHM dan MPM Honda Jatim menyediakan unit dan area untuk test ride New Honda Stylo 160.  Dengan memakai perlengkapan berkendara yang aman, para lady bikers Honda Community ini jajal skutik baru Honda ini. Berikut beberapa komentar lady bikers yang telah mencoba New Honda Stylo 160

Soya –CRF 150 L Surabaya


“Tampang New Honda Stylo 160 mantab pol. Bawaannya enak dan terasa keren. Tenaga mesinnya kuat namun friendly di handlinya,” kata Wanita yang sehari-hari membawa CRF 150 L untuk mendukung aktifitasnya ini.

Amanda Nur Octavia- CRF 150 L Surabaya


“Desain New Honda Stylo 160 elegan dengan beberapa fiturnya mewah. Gas nya enteng dengan tenaga yang lumayan terasa. Bawaannya untuk slalom dan putar balik mudah,” ucapnya.

Natasya – Koentoel Soerobojo


“Melihat tampilannya New Honda Stylo 160 yang elegan, pengin test ride. Setelah test ride puas rasanya. Handlingnya mudah dan tenaganya terasa,” kata Natasha.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK