NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Mar 2024 12:45 - Honda Community Jawa Timur

Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa) telah beberapa kali dilaksanakan MPM Honda Jatim. Tapi Monalisa yang dilaksanakan di Malang kali ini beda.

Bersamaan dengan bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah dan Rahmat, acara yang berkaitan dihelat. Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) juga digelar.

Monalisa kali ini dihadiri 40 bikers dari Komunitas Honda CBR250RR dan Klub ZX25R di kota Malang. Pengenalan motor listrik Honda EM1 e: dilakukan tim Wing dealer Honda Kartikasari 2 melalui menyampaikan produk knowledge motor listrik Honda EM1 e;.

Bikers peserta Monalisa juga diberi kesempatan untuk menjajal langsung motor listrik Honda EM1 e:.. Sesi test ride untuk merasakan langsung sensasi berkendara motor listrik Honda EM1 e; diikuti bikers peserta Monalisa.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Edukasi Safety Riding yang disampaikan instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Materi berkendara berkelompok untuk #Cari_Aman dijelaskan

Setelah kenal dan merasakan sensasi berkendara motor listrik Honda EM1 e dan mendapat edukasi #Cari_Aman berkendara berkelompok, bikers peserta Monalisa city riding. Motor listrik Honda EM1 e: dengan CBR250RR rolling city sekalian menjemput perwakilan Panti Asuhan untuk kegiatan HCSR atau baksos.  

Sampai Panti Asuhan, pengurus dan anak Panti Asuhan yang pengin merasakan Honda EM1 e: dibonceng dengan motor listrik Honda ini menuju lokasi buka bersama. Tiba dilokasi, menunggu waktu berbuka bingkisan lebaran diserahkan ke perwakilan Panti Asuhan. 

Game menarik mengisi acara menunggu waktu berbuka. Hadiah game menarik memberikan apresiasi helm dan skin care.

Ketika adzan magrib berkumandang, buka bersama peserta Monalisa dan Panti Asuhan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK