NEWS
DETAILS
Senin, 25 Mar 2024 14:52 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) aktif dalam berbagai kegiatan dan menjaga hubungan baik dengan berbagai lapisan masyarakat. 

Termasuk pada Ramadhan kali ini ikut dalam acara Baksos All Bikers Pamekasan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Suci Ramadhan dimana tahun ini menajdi pelaksanaan tahun ke 14

“Pada tahun ini Kami Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) berkesempatan untuk turut mendukung penuh kegiatan Baksos All Bikers Pamekasan Ke Yatim Piatu dan  Janda Lansia sekaligus menjadi kolaborasi pertama kalinya antara PHP Pamekasan dengan All Bikers Pamekasan (ABP). 

Kegiatan Baksos Yatim Piatu dan  Janda Lansia di selenggarakan di TPA Al-Ghaffar yang beralamatkan di desa Samirankecamatan Proppo kabupaten Pamekasan. Donasi diberikan pada 20 orang yangg terdiri dari anak yatim dan janda lansia.

“Masing-masing mendapatkan bingkisan sembako dan uang tunai yang kita kumpulkan dari berbagai sumber. Alhamdulillah kegiatan kali ini kami juga disupport oleh banyak pihak sponsor dan donator,” kata M Anas ketua Paguyuban Honda Pamekasan.

Acara kali ini juga di ikuti oleh seluruh Komunitas Motor Pamekasan diantaranya
1. HPCI 
2. Cb calm
3. IMPRES 
4. Beat aah
5. Mastermax
6. Yvci
7. SFFC 
8. BII 
9. PASTI 
10. AREMPEK 
11. K-conk
12. BMP 
13. JBI
14. BBC
15. MBI 
16. BYONIC 
17. BOYZA
18. SMR
19. HTML 
20. KOMBO MDR RAYA 
21. PRET 
22 .KRPM
23 . Vocsan
24. Cb ronggosukowati
25. Mtec 17
26. Vestu
27. SUPERMOTO

Kegiatan Baksos Tahun ini juga kebetulan untuk ketua All Bikers Pamekasan (ABP) dan ketua pelaksana baksos  di percayakan kepada member PHP sendiri yang bernama Tretan Holil (ketum HPCI Pamekasan) yang juga di bantu pengurus:
-Ketua Bro Holil(PHP)
-wakil Bro Halis(SMR)
-Sekr Bro Putra(PHP)
-Bend Bro Kusnadi (SSfc)
-Humas Bro Opec (PHP) dan di bantu beberapa member dari komunitas lain.

Baksos All Bikers Pamekasan Ke Yatim Piatu dan  Janda Lansia mendapat support dan dukungan dari  Masday, Songko jalanan(SJ), Citra media, PHPamekasan, Kopi Boss, Menara Wangi, Kramik Songot, Toko Linda, Royal mas, Member SMR, Madava corp, Cahaya Mulya, Cahaya Pro, Pluto game, Kopi Idea, QQ ell, AR Motor, Indoart, Bani Mustaqhar, Sinar Baru, Buah Mekarsari, Bawang Mas, Rigna, CMC, Rahman ghani's, Jackpot, AiCe.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK