NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Mar 2024 13:33 - Honda Community Jawa Timur

CB150X Adventure Indonesia (CB150X Adv Id) Berbagi Takjil dihelat serentak diikuti chapter yang ada di kota dan kabupaten di tanah air pada Minggu (24/3). CB150X Adv Id chapter Sidoarjo turut serta acara mulia ini yang dihelat bulan Ramadhan ini. 

Berbagi Takjil dilaksanakan CB150X Adv Id chapter Sidoarjo bertempat di MPP Mall Pelayanan Publik Sidoarjo. Members CB150X Adv Id chapter Sidoarjo support dan hadir dalam acara ini

Ketua CB150X Adv Id chapter Sidoarjo bro Koko dan wakil ketua bro Pimen hadir langsung dan memimpin acara Berbagi Takjil ini. 

 “Kegiatan yang kami lakukan ini, adalah bentuk kebersamaan saudara-saudara member CB150X Adv Id Chapter Sidoarjo,” buka bro Koko ketua umum CB150X Adv Id chapter Sidoarjo

Lebih lanjut disampaikan. “Kami juga ingin memanfaatkan momen Ramadhan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama para anggota dan masyarakat, walaupun tidak banyak kami berharap dapat menjadi barokah bagi kita semua" katanya di sela-sela kegiatan pembagian takjil.

Bagi Takjil CB150X Adv Id chapter Sidoarjo berlangsung lancar dan tertib. Tak butuh waktu lama, paket takjil segera terbagikan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK