NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Apr 2024 06:57 - Honda Community Jawa Timur

Motor listrik Honda EM1 e: dan Em1 e: Plus terus diperkenalkan MPM Honda Jatim distributor motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Perkenalkan Honda EM1 e: dan Em1 e: Plus ini diantaranya melalui acara Monalisa kepanjangan dari Morning Gathering Motor Listrik Honda. 

Pada Sabtu (27/4) Monalisa untuk komunitas Honda CBR250RR di Surabaya dan Sidoarjo. Para pengendara Honda CBR250RR di Surabaya dan Sidoarjo diperkenalkan dan lebih dekat dengan motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. 

Perkenalan dan lebih dekat motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus ini bertempat di MPM Motor Surabaya. Sebanyak 18 bikers CBR250RR hadir di Monalisa. 

Monalisa dibuka dengan penyampaian Informasi tentang produk motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus.

Fitur safety pada Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus disampaikan tim Safety Riding MPM Honda Jatim. 

Para bikers CBR250RR yang hadir di Monalisa kemudian diajak menjajal motor listrik Honda EM1 e:. Members CBR250RR antusias untuk test ride motor listrik Honda EM1 e:.

Di lokasi area test ride, peserta Monalisa dari komunitas CBR250RR menjajal dan merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik Honda EM1 e:

Setelah semua bikers CBR250RR mencoba motor listrik Honda EM1 e: , foto bersama dilakukan. 

Monalisa ini juga menjadi ajang para bikers komunitas Honda CBR250RR di Surabaya dan Sidoarjo untuk gathering dan silaturahmi. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK