NEWS
DETAILS
Jumat, 03 May 2024 12:29 - Honda Community Jawa Timur

Koentoel Soerobojo salah satu klub dan komunitas tergabung di Surabaya Honda Community (SHC) sukses di MPM Honda Jatim Regional Instruktur Safety Riding Advisor Community 2024 (28/4).

Pada kompetisi Safety Riding antar komunitas Honda di Jawa Timur ini bikers perwakilan Koentoel Soerobojo raih podium.  Kurniawan Agus Purnomo juara 1 dan Bambang Heru Nugroho peringkat 2 kelas Community Advisor Sport. 

" Alhamdulillah. Dengan mengucap puji syukur ke hadirat Alloh SWT, Koentoel Soerobojo (KS) bisa meraih hasil terbaik dikompetisi kali ini. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi juara nasional, " kata Bambang Heru Nugroho mewakili Koentoel Soerobojo. 

Torehan juara 1 dan 2 di MPM Honda Jatim Regional Instruktur Safety Riding Advisor Community  sejarah bagi Koentoel Soerobojo. "Baru pertama kali ini bisa juara 1 dan 2. Sebelumnya hanya 1 podium atau juara, " ucap Nino sapaan akrabnya. 

Sukses Koentoel Soerobojo di MPM Honda Jatim Regional Instruktur Safety Riding Advisor Community 2024 tak lepas dari persiapan yang dilakukannya. 

Koentoel Soerobojo mengajak members dan keluarga untuk rutin ikuti pelatihan Safety Riding untuk Komunitas yang dilaksanakan di MPM Safety Riding Center. 

"Kami rutin berlatih Safety Riding di MPM Safety Riding Center ini dengan bimbingan para instrukturnya, " ucapnya. 

Atas juara 1 dan 2 ini Koentoel Soerobojo ke depan berkeinginan mempertahankan tradisi juara.

"Kami akan  latihan lebih rutin dan lebihh giat lagi. Supaya  MPM Honda Jatim, Honda Community Jatim, Surabaya Honda Community di lomba Safety Riding nasional diperhitungkan dan prestasi," ucapnya. 

Selamat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK