NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Jun 2023 11:49 - Paguyuban Honda Malang

Pengurus Wilayah Komunitas CBR Indonesia Jawa Timur (KCI Jatim) gelar acara touring gabungan (Tourgab) Minggu (11/6). Telaga Ngebel Ponorogo menjadi lokasi kegiatan Tourgab KCI Jatim.

 
“Kegiatan Tourgab KVI Jatim diadakan dalam rangka menjalin tali persaudaraan lintas chapter, sharing dan caring mengenai permasalahan chapter, dan juga membahas agenda mendatang baik di tingkat wilayah maupun nasional,” kata Ketua Wilayah KCI Jawa Timur Ardhia Zulfan.
 
KCI dari kabupaten dan kota di Jatim datang mengikuti Tourgab KCI Jatim ini. Kurang lebih 100 unit CBR datang pada Tourgab KCI Jatim ini.
 
Bikers CBR ini members KCI Chapter Probolinggo, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Mojokerto, Jombang, Tuban, Ponorogo. Datang juga komunitas CBR dari Trenggalek.
 
“Klub CBR dari Trenggalek datang dalam rangka silaturahmi sekaligus mencari tahu persyaratan dan informasi untuk gabung ke Komunitas CBR Indonesia,” terang Ardhian Zulfan.
 
Lebih lanjut Ardhian sangat gembira dengan hadirnya komunitas CBR Trenggalek ini. “Kami sangat gembira dan menerima dengan baik maksud dan tujuan rombongan dari Trenggalek ini, dan diharapkan kedepan bisa ikut melebarkan sayap KCI di Jawa Timur,” terangnya.
 
KCI dari luar Jatim juga ada yang datang. KCI Wonogiri chapter hadir guna bersilaturahmi dan memeriahkan Tourgab KCI Jatim ini.
 
Dalam Tourgab KCI Jatim diskusi untuk kemajuan klub KCI diangkat. Begitu juga agenda acara ke depan disosialisasikan.
 
Acara terakhir Tourgab KCI Jatim dengan takziah ke salah satu rumah members KCI Ponorogo yang bapaknya meninggal.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK