NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2019 14:00 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Dipertengahan bulan suci Ramadhan kali ini, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Honda kembali mengajak komunitas motor Honda melakukan aksi sosial. Dirangkum dalam tema “NGABUBURIDE & CSR”, sebanyak 11 komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) ikut dalam kegiatan ini.

Kegiatan pertama dimulai dengan rolling city CBR series start dari Main Dealer Astra Motor Sumsel menuju lokasi Masjid Al-Ghofur di Plaju untuk melakukan pembersihan mesjid bersama-sama meliputi pembersihan halaman dan ruang dalam, sholat bersama serta menyerahkan bantuan untuk menunjang kegiatan oprasional mesjid.

Region Head Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan bahwa dalam memaknai bulan suci ramadhan kali ini, Astra Motor Sumsel mengajak komunitas motor Honda melakukan aksi positif yang bermanfaat.

“Hal ini kita lakukan untuk masyarakat sekitar agar semakin meningkatkan tingkat kepedulian sosial para bikers sholeh,” ujar Ronny, Senin (20/05).

Setelah melakukan aksi sosial dan menunggu waktunya berbuka para bikers menuju ke OPI Mall untuk melanjutkan acara gathring komunitas. Para bikers juga diberikan kesempatan untuk menguji ketangguhan Honda CBR 250 RR yang memiliki ketangguhan memacu kecepatan di jalanan dan memberikan kebanggan tersendiri bagi setiap pengendaranya sebagai identitasi motor sport terbaik di kelasnya.

Tim safety riding Astra Motor Sumsel juga selalu konsisten melakukan sosialisasi keselamatan berkendara untuk komunitas melalui tagline #Cari_Aman. Ajakan untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu menjadi hal penting untuk diperhatikan.

Setelah waktunya berbuka, Astra Motor Sumsel mengajak bikers sholeh berbuka bersama-sama. Tidak lupa Nonton bareng MotoGP pun dilakukan dengan komunitas motor lainnya seperti Kawasaki Ninja dan Yamaha R 25. Kegiatan ditutup denagn Sosialisasi Liga MotoGP, pemutaran TVC & VP, serta tapping card HCID.

Gathring Komunitas ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar angota komunitas Motor Honda dan komunitas motor lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK