NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Aug 2019 13:07 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Beragam cara dalam menunjukkan kecintaan pada kota kita ini di Palembang. Dalam rangka melestarikan wisata di kota Palembang, Main Dealer Astra Motor Sumsel hadir dengan aktivitas unik bertajuk "PCX Heritage Trip".

Keberagaman budaya yang tercermin pada masyarakat kota Palembang, menginspirasi Honda untuk menggelar PCX Heritage Trip yang hadir menawarkan rasa kebhinekaan.

PCX Heritage Trip sendiri juga menjadi cara Honda mengajak para pecintanya untuk merasakan sensasi perjalanan menuju beragam lokasi bersejarah yang ada di Kota Palembang.

Kegiatan trip dimulai dari rute kantor Main Dealer, kegiatan yang dikemas dengan konsep tour dalam kota ini diikuti bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Palembang dan puluhan pengguna PCX.

Kegiatan itupun berhasil menjadi pusat perhatian sepanjang aksinya membelah jalanan kota. Bersama tunggangan mewah Honda PCX, iringan touring PCX Heritage Trip mengawali kunjungan awal ke Monumen Perjuangan Rakyakt (Monpera) dan mengabadikannya dengan foto bersama.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke tempat wisata umat Muslim yaitu Al-Qur’an Raksasa di Jalan Moh Amin Gandus, yang disemarakkan dengan keseruan para bikers bermain games yang menjadikan kebersamaan semakin indah.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, para bikers kembali untuk melanjutkan kegiatan Gathring komunitas di Cafe Unsilent sambil menghilangkan rasa lelah selama perjalanan trip.

PCX Heritage Trip merupakan aktivitas menyenangkan, karena dengan mengunjungi tempat bersejarah dan mempelajari budaya di kota Palembang tentunya menciptakan rasa kebhinekaan yang sangat indah sekaligus memperkuat rasa cinta kepada Tanah Air, khususnya pada kota Palembang tercinta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK