NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Sep 2019 10:20 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Honda kembali menggelar community event bertajuk Genio Movie Ride. Kegiatan ini diikuti sebanyak 70 orang yang terdiri dari para bikers yang tergabung dalam AHMP dari semua komunitas pengguna motor Honda di kota Palembang.

Dalam kegiatan sore ini diawali dengan rolling city dari main dealer ke lokasi Opi Mall. Tidak lupa para biker selalu diingkatkan selalu oleh tim safety riding Astra Motor Sumsel untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara melalui tagline #Cari_Aman.

“Kami menyadari bahwa meningkatkan kepedulian akan keselamatan berkendara sudah harus dilakukan secara berkala,” ungkap Isnaini.

Setelah melakukan rolling city, para bikers menuju lokasi Cinema XXI untuk nonton bareng film Gundala yang memang lagi hits ditonton anak-anak milenial di pekan ini. Sebelum nonton bareng para peserta foto bersama di depan studio untuk dokumentasi kegiatan. Selama nonton bareng berlangsung para komunitas sangat enjoy dan happy karena mereka bisa bersama-sama melakukan quality time bersama anggota lainnya.

Marsudi sebagai PIC Community Astra Motor Sumsel menyampaikan melalui kegiatan bertajuk ‘Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio’ ini untuk mengenalkan Honda Genio sebagai skutiknya anak muda dan semoga dapat semakin menyatukan Honda dengan komunitasnya.

“Kami berharap nantinya komunitas Honda Genio akan terus bertambah dan bisa menjadi anggota keluarga kami semua di komunitas Honda Palembang,” tutup Arik ketua komunitas Honda Palembang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK