NEWS
DETAILS
Senin, 30 Dec 2019 13:45 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumatera Selatan, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan bersama komunitas motor Honda di Palembang menggelar kegiatan Jelajah Alam Bersama Honda CRF dengan mengelilingi kota Sumsel menggunakan motor tangguh Honda CRF 150.

Kegiatan dimulai dengan city rolling start dari Main Dealer Astra Motor Sumsel menuju daerah Soekarno Hatta untuk mengunjungi Panti Asuhan Anur dalam rangka melakukan kegiatan sosial bersama adik-adik Panti Asuhan dan dilanjutkan city rolling kota Sumsel.

Kegiatan ini dihadiri oleh para rider dari semua AHMP yang menggunakan berbagai jenis produk matic Trail mulai dari produk-produk paling anyar saat ini CRF 150, ADV 150, CBR, PCX dan Megapro. Total peserta yang mengikuti sebanyak 51 unit. Kegiatan ini juga dibantu dengan patwal Polres Sumsel agar perjalanan rombongan selalu aman dan lancar.

Di lokasi finish para riders melanjutkan kegiatan dengan gathering komunitas di RM. Amanzi. Menurut Marsudi selaku PIC Community menjelaskan bahwa salah satu rutinitas gathering komunitas Honda ini bisa meningkatkan kekeluargaan seluruh anggota. Acara ini juga sekaligus menjadi wadah bagi para riders untuk berbagi informasi seputar motor Honda.

“Kebersamaan ini bisa menambah kekeluargaan kami para anggota di tutup tahun 2019 ini, ujar Mandes anggota AHMP.

Tidak lupa para bikers selalu diingkatkan selalu oleh tim safety riding Astra Motor Sumsel untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara melalui tagline #Cari_Aman. “Meningkatkan kepedulian akan keselamatan berkendara sudah harus dilakukan secara berkala. Pengendara motor akan terlihat lebih keren lagi jika selalu mengutamakan keselamatan di jalan” ungkap Isnaini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK