NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jan 2021 13:54 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Main Dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan menyelenggarakan kegiatan talkshow bertajuk ‘Kopdarnya Gen Eksis Honda Genio’ secara online menggunakan media sosial Instagram @hondasumsel.

Marsudi selaku PIC Community Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini merupakan ajakan kepada komunitas Honda di Sumsel untuk selalu tetap kreatif dan produktif selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan adanya kegiatan yang menarik dan bermanfaat secara rutin walupun melalui virtual.

Kopdarnya Eksis Honda Genio ini sebagai wadah silaturahmi antar anggota komunitas Genio dengan mengupas tuntas  dengan pembahasan tren modifikasi serta tips dan trik modifikasi.

Selain itu dihadirkan juga perwakilan dari komunitas Honda Genio, Amarch Ramly Effendy selaku Ketua dari Honda Genio Riders Indonesia Chapter Palembang. Bagi pengguna Honda Genio yang ingin bergabung dengan komunitas, dalam sesi ini juga dijelaskan bagaimana cara bergabung.

Selama virtual gathering, Astra Motor Sumsel turut membekali komunitas dengan edukasi mengenai pentingnya aman dalam berkendara. “Jangan lupa selalu #Cari_Aman di jalan, patuhi lalu lintas yang ada dan harus ekstra hati-hati berkedara. Kelengkapan utama seperti helm, jaket, sarung tangan jangan sampai ketinggalan”, ungkap Muhammad Isnaini sebagai PIC Safety Riding Advisor.

Tidak hanya itu, dalam kopdar online ini juga di umumkan pemenang #Gen_Eksis Photo Contest dengan hadiah berupa Honda BTR Helment dan Dress Up Competition dengan hadiah berupa Street Black T-Shirt.

Mengusung desain yang semakin atraktif, Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sumatera Selatan Rp 18.830.000,-. Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif dibandrol dengan harga Rp 19.300.000,- (adi)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK