NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Nov 2019 18:37 - Ikatan Motor Honda Bangka Belitung

HONDA Genio Color Custom merupakan event pameran produk terbaru Honda Genio yang sudah di modifikasi. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT Asia Surya Perkasa didukung oleh Ikatan Motor Honda Bangka dan para konsumen setia Honda.

Acara ini diselenggarakan di Papinka Valley Pangkalpinang pada Sabtu, 16 November 2019. Pameran diikuti oleh peserta dari komunitas Honda dan juga kosumen Honda Genio. Menurut pendapat dari salah satu peserta Honda Genio merupakan produk yang mudah dimodifikasi sesuai keinginan pengendaranya, serta desain yang ditawarkan juga kekinian untuk anak muda yang #eksis.

Selain pameran Honda juga menyediakan unit riding test yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Menurut Beni salah satu pengunjung yang mencoba Genio mengatakan bahwa Honda Genio memiliki tarikan yang responsif, meski dengan mesin 110 cc namun power yang dihasilkan oke banget.

Menurut jenggo selaku PIC event ini modifikasi tampilan sepeda motor adalah hal yang wajar, selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan pasar kalangan anak muda yang ingin tampil keren, eksis dan kekinian namun tetap powerfull Honda Genio adalah jawabannya. Namun untuk modifikasi diharapkan jangan berlebihan agar tetap #Cari_aman bersama Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK