NEWS
DETAILS
Senin, 24 Feb 2020 21:52 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) terus memberikan perhatian kepada para meber komunitas sepeda motor Honda di Kota Pekanbaru.

Berbagai event digelar untuk terus meningkatkan eksistensi komunitas sepeda motor Honda, salah satunya dengan menggelar kegiatan Sunday Morning Riding atau Sunmori yang berlangsung Ahad, 23 Februari 2020.

Dalam kegiatan ini, Capella Honda Riau mengajak sejumlah member komunitas Honda Vario Club (HVC) Pekanbaru yang juga tergabung dalam paguyuban Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU).

Berkumpul di main dealer Capella Honda Riau pukul 07.00 WIB, rombongan kemudian melanjutkan riding menuju Danau Buatan, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Setelah menikmati keindahan Danau Buatan, menjelang makan siang, riding kembali dilanjutkan menuju arah Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru.

Setelah makan siang, kemudian rolling city keliling Kota Pekanbaru dan sore hari, kegiatan diakhiri dengan makan durian di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

"Kita juga memberikan kesempatan bagi para bikers HVC Pekanbaru mengendarai ADV150 yang merupakan salah satu matic adventure dari Honda," kata PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi.

Sementara itu, salah satu member HVC Pekanbaru, Anda mengaku senang dengan kegiatan sunmori ini. Selain mendapat kesempatan menjajal ketangguhan Honda ADV150, juga semakin mempererat silaturahmi.

"Tidak hanya silaturahmi dengan sesama bikers, tapi juga dengan manajemen Capella Honda Riau. Kita berharap Capella Honda Riau terus memberikan perhatian kepada komunitas," pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK