NEWS
DETAILS
Senin, 04 May 2020 11:46 - Honda Community

Komunitas Honda Big Bike Jateng (Jawa Tengah) bersama Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) Chapter Jateng bagi-bagi paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di kota Semarang, Rabu (29/04/2020).

Paket sembako tersebut dikumpulkan dan disalurkan kedua lokasi oleh dua komunitas, yakni Komunitas Sahabat Difabel dan Yayasan Setara.

Kedua komunitas itu nantinya akan membagikan sembako tersebut kepada para penyandang disabilitas serta anak jalanan atau anak yang membutuhkan secara ekonomi.

Melansir Astra Jateng, dana untuk pembelian paket sembako ini dikumpulkan dari anggota komunitas yang ingin membantu meringankan beban masyarakat.

Iwan Sudrajat, selaku Ketua HRCI Chapter Jateng sekaligus koordinator program bakti sosial (baksos) mengatakan, kegiatan ini tercetus dari kegelisahan terhadap apa yang terjadi saat ini.

"Akibat pandemi ini, banyak masyarakat yang kesusahan secara ekonomi. Terlebih lagi bagi masyarakat yang rawan seperti penyandang disabilitas," jelasnya.

Oleh sebab itu, para anggota HRCI Chapter Jateng dan Komunitas Honda Big Bike Jateng mengumpulkan dana untuk membeli sembako yang akan dibagikan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK