NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Jul 2020 13:43 - Honda Community

Bertempat di MPM Big Bike Lounge Surabaya, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak jurnalis otomotif untuk bedah teknologi Honda Big Bike.

Kegiatan yang diikuti oleh jurnalis otomotif di regional Jatim ini diadakan pada Rabu 8 Juli 2020.

Protokol kesehatan tetap menjadi syarat utama dalam kegiatan ini.

Hal ini tampak pada saat kegiatan workshop berjalan.

Pada workshop bedah teknologi ini para jurnalis dibagi menjadi 2 kelompok sehingga tidak terjadi kerumunan dan peserta memakai perlengkapan alat pelindung diri (APD) seperti masker, face shield, dan sarung tangan.

Kecanggihan dan fitur-fitur dari Honda CB650R disampaikan oleh mechanic Big Bike MPM Honda Jatim yaitu Dodik Kuswinarno yang merupakan juara 1 pada ajang kontes mekanik Honda se Asia pasifik.

Bedah tekhnologi ini tidak hanya disampaikan secara teori saja tetapi juga dikenalkan secara langsung unit Honda CB650R sekaligus dicoba performanya dengan menggunakan dyno test.

"Dalam masa pandemi seperti ini kami ingin tetep menjalin silaturahmi kepada teman teman media sekaligus memperkenalkan lebih dekat teknologi Honda CB650R. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid0-19," kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK