NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Oct 2019 16:09 - Honda Community

Balikpapan - Mengiringi pelaksanaan ajang komunitas Honda terbesar di Tanah Air, Honda Bikers Day (HBD) Regional kembali menyapa komunitas pecinta Honda di Balikpapan. Ribuan anggota komunitas berkumpul di Lapangan Merdeka tanggal 12 Oktober 2019 meramaikan event sekaligus bersilaturahmi menjelang perayaan Honda Bikers Day Regional.

Mengangkat tema pride of the nation, HBD Regional ingin menginspirasi bangsa sekaligus menjadi ajang kebanggaan negeri dengan menyatukan beragam peserta HBD regional yang berasal dari puluhan komunitas.

Rasa persaudaraan ditumbuhkan melalui rolling city bersama untuk menambah rasa kebersamaan selama 11 tahun perayaan HBD, diselingi juga dengan kegiatan berbagi dengan sesama berupa kegiatan donor darah dan disambut dengan penampilan seni budaya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme.

Acara ini ditujukan untuk para bikers Honda Regonal Kalimantan berkat solidaritas dan kekompakan para bikers acara yang digelar rutin satu tahun sekali ini menjadi meriah dan selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu.

Adapun cara registrasi agar bisa bergabung di acara Honda Bikers Day Regional di Balikpapan yaitu, para bikers diharuskan mendownload aplikasi welovehonda di menu appstore/playstore, tekan ikon HCID yang ada di home welovehonda, lakukan login mwnggunakan social media faforit kalian (bisa menggunakan facebook ataupun twitter), lakukan registrasi dan pilihlah menu registrasi hingga menemukan ikon checklist untuk mengetahui nomor HCID hingga terlihat tampilan QR-Code dilayar HP, klik banner event dan tinggal klik join event.

Serangkaian acara menarik dan unik yang mengangkat budaya Kalimantan akan menghiasi rangkaian acara di sore hari, adapun kegiatan lainya seperti Honda custome exhibition, Honda Genuine Part & Apparel yang akan memberikan diskon up to 90% pembelian pada saat acara dan dihiasi dengan games menarik di booth Apparel. AHASS Siap yaitu penjelasan penggunaan aplikasi motorku untuk memudahkan para konsumen di era digital, Entertainment, Honda Amazing Race, Lapak Bikers, Food Festival, Donor Darah #BERKAH, Tari Kolosal Kalimantan Konfigurasi Merah Putih dan SKALPUT (Sekali Putar) Balikpapan.

Tidak hanya itu pemberian voucher gratis service dan anti oli juga diberikan pada saat acara berlangsung untuk 100 konsumen pertama yang langsung diberikan pada meja registrasi. Layanan cleaner untuk seluruh motor injeksi juga diberika khusus pada saat acara berlangsung.

Dengan rangkaian seru dan meriah yang dipaparkan diatas, Honda Bikers Day Regional Kalimantan juga akan ditutup meriah dengan penampilan band Shaggy Dog yang akan tampil di puncak acara pada sabtu 12 oktober 2019.

“Seluruh rangkaian kegiatan yang akan dihadirkan pada saat acara berlangsung adalah wujud apresiasi kami terhadap solidaritas para bikers yang telah menciptakan suasana hangat dan kompak. Dengan kegiatan tahunan rutin seperti ini kami berharap, kita tidak hanya layaknya rekan kerja namun lebih seperti saudara yang tali silaturahminya tidak akan terputus”. Ujar Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Balikpapan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK