Senin, 23 Mar 2020 08:04
Honda DAW Community

Honda DAW Berlakukan Pemeriksaan Thermal Scanner untuk Karyawan dan Pengunjung

MANADO— Mendukung upaya pemerintah dalam memutuskan rantai virus Covid-19, Kantor PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) di Maumbi memberlakukan pengecekan suhu tubuh bagi karyawan dan pengunjung.

Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan setiap pagi dan sore dan setiap lokasi tertentu disediakan selalu hand sanitazer. Honda DAW juga mengedukasi karyawan dan pengunjungnya untuk lebih memperhatikan kebersihan diri dan hidup sehat.

HR and GA Department Head PT. Daya Adicipta Wisesaan Iwan Trisula mengatakan, hal ini dilakukan agar bisa mengetahui suhu tubuh dari karyawan dan pengunjung yang datang. “Untuk mencegah merebaknya virus korona ini kami selalu memastikan tingkat kesehatan dari karyawan dan pengunjung,” ujarnya, Selasa (17/3/2020).

Lanjut dia, Honda DAW juga bakal melakukan penyemprotan disenfiktan di area kantor dan mengatur jam kerja karyawan. “Untuk mengurangi risiko yang ada, kami akan melakukan penyemprotan disenfiktan dan kami juga bakal mengatur jam kerja karyawan agar tidak terlalu berdesakan saat jam kerja,”ujarnya.

Pelayanan di Honda DAW Maumbi tetap berjalan, namun dalam mendukung program pemerintah untuk melakukan pembatasan sosial yang bermaksud mencegah melebarnya penularan virus corona maka Honda DAW memberlakukan beberapa penyesuaian yang ada untuk kebaikan kita bersama. (Clay Lalamentik)

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 06 Mar 2020 09:00
Honda DAW Community

Marquez Temukan Masalah Pada Motor Honda

The Last of us
Selasa, 03 Mar 2020 07:49
Honda DAW Community

Kampanyekan Keselamatan Berkendara, DAW Sambangi 3 Sekolah

The Last of us
Senin, 02 Mar 2020 09:40
Honda DAW Community

All New Honda BeAT gunakan teknologi LED

The Last of us
Selasa, 25 Feb 2020 08:43
Honda DAW Community

Pujian Dan Wejangan Dari Manager Repsol Honda Untuk Alex Marquez