NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Jun 2020 14:50 - Honda DAW Community
Memasuki Era New Normal, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) membahas bagaimana berkendara #Cari_Aman bagi bikers atau komunitas Honda melalui live instagram @toranghonda. IMHS diwakili oleh Bro Constan Dareho selaku Koordinator Umum dan PIC Safety Riding Honda DAW, Erland Tri Gustianto membagi tips bagaimana menghadapi new normal.
 
Menurut Erland Tri Gustianto, PIC Safety Riding Honda, menghadapi new normal para bikers atau komunitas tetep harus #Cari_Aman dan menjaga kebersihan. Di saat berkendara pun selain menggunakan perlengkapan berkendara, para bikers disarankan menggunakan masker. Setelah berkendara dibiasakan menyimpan perlengkapan berkendara diluar rumah untuk menghindari penyebaran virus.
Untuk diketahui, Honda merupakan pelopor keselamatan berkendara yang secara kontinyu mengkampanyekan Safety Riding. Pengenalan mengenai pentingnya keselamatan di jalan raya harus diketahui para pengguna jalan termasuk komunitas Honda yang senang touring menggunakan sepeda motor Honda kesayangannya. Karakter disiplin dijalan raya harus dimiliki oleh setiap pengguna jalan termasuk pengendara sehingga disiplin dan sikap saling menghargai sesama pengguna jalan bisa diterapkan.
 
Berkendara dengan aman serta nyaman itu sangat penting, karena bukan hanya demi keselamatan diri sendiri tapi bagi orang lain juga. Maka dari itu kita perlu memahami langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan sebelum berkendara sampai saat berkendara. Misalnya cek kendaraan sebelum berkendara dan service rutin merupakan langkah awal untuk keselamatan berkendara.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK