NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Apr 2021 09:58 - Honda DAW Community

Halo brad..
Beberapa hari lalu Honda StreetFire Club Indonesia ( HSFCI ) Manado mengadakan kegiatan Touring Wisata HSFCI Manado ke daerah Minahasa Selatan. Setelah masa pandemi yang membuat anggota HSFCI Manado tidak bisa kumpul-kumpul dalam waktu yang cukup lama menjadikan kegiatan Touring Wisata kali ini sebagai kegiatan awal berkumpulnya Member dan Prospekan.

Kegiatan ini mengambil rute titik kumpul dari Tagline “TORANG HONDA” di Boulevard 2 Manado menuju Bukit Sasayaban. Tempat ini dipilih menjadi tujuan pertama karena background dari Bukit Sasayaban memperlihatkan keindahan teluk Amurang dari ketinggian. Selepas dari Bukit Sasayaban rute selanjutnya menuju ke rumah salah satu anggota HSFCI Manado di Kampung Durian, Minahasa Selatan. Disini terdapat agenda Ibadah bersama dan juga pemberian materi Touring & Safety Riding. Kegiatan Touring Wisata ini ditutup dengan foto bersama seluruh Peserta Touring Wisata di Boulevard Amurang, Minahasa Selatan.

“Kegiatan ini dilakukan setelah sekian lama kita tidak tatap muka langsung sambil juga refreshing menikmati keindahan alam sepanjang rute Manado - Minahasa Selatan” ujar Janner Liuw, Member HSFCI Manado sekaligus Koordinator Wilayah HSFCI Sulut-Go-Malut.

Touring Wisata ini diikuti oleh 15 motor dan 25 bro dan sist HSFCI Manado. Seluruh Kegiatan Touring Wisata ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol standar pencegahan Covid-19. Kegiatan ini disponsori penuh oleh Main Dealer PT. Daya Adicipta Wisesa, Ikatan Motor Honda Sulut dan juga dari Bold Riders Manado.
Keep Safety di jalan, tetap jaga kesehatan untuk kita semua..

WE RIDE TOGETHER WE ARE PROUD FOREVER
SI TOU TIMOU TUMOU TOU
SIO MAKA SIO
TORANG HONDA, SALAM SATU HATI

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK