NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Nov 2019 07:17 - Tunas Honda Community

Kehadiran produk Honda ADV 150 ditengah - tengah masyarakat memang sudah dinanti - nanti sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dengan penjualan produk yang satu ini terus meningkat. Selain produk yang laku dipasaran saat ini komunitas Honda ADV yang tergabung di Honda ADV Indonesia pun sudah banyak bermunculan di berbagai daerah, dan salah satunya yaitu Honda ADV Indonesia Lampung.

Program Honda ADV weekend ride yang diadakan oleh Main Dealer TDM pada Sabtu 9/11/19 kemarin diikuti oleh para pengguna Honda ADV yang tergabung di komunitas Honda ADV Indonesia Lampung dan beberapa perwakilan klub/komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung. Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi komunitas Honda ADV Indonesia Lampung dengan komunitas Honda Lainnya.

Dimulai dengan city ride dari TDM mereka melewati beberapa landmark Kota dan tak lupa mengambil dokumentasi. Selain itu tapping HCID dan diakhiri dengan sharing sekaligus makan siang bareng di salah satu cafe di Bandar Lampung. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK