NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Dec 2020 10:40 - Tunas Honda Community

 PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung memberikan pelayanan service Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) kepada konsumen yang kendaraannya mengalami kendala di jalan. Layanan ini diberikan TDM untuk memaksimalkan pelayanan after sales service terutama kepada konsumen yang motornya mengalami kendala saat berkendara.
Dengan armada yang dilengkapi dengan semua perlengkapan service serta didukung oleh mekanik yang handal serta berpengalaman di bidangnya, layanan Honda CARE ini mampu memberikan bantuan kepada konsumen yang mengalami kendala pada kendaraan kesayangannya tersebut.
Layanan Honda CARE ini di sediakan untuk memudahkan konsumen setia Honda ketika mengalami kendala di jalan raya. Layanan Honda CARE tersebut menjangkau wilayah Bandar Lampung dengan cakupan wilayah meliputi Kecamatan Tanjung Karang barat, Tanjung Karang Pusat, Tanjung Karang Timur, Tanjung senang, Langkapura, Sukabumi, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Timur, Teluk Betung Utara, Teluk Betung Selatan, Panjang, Sukarame, Kedaton, Kemiling, Labuhan Ratu, Rajabasa, serta Way Halim.
Nurhayati Selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3) mengungkapkan bahwa hadirnya layanan Honda CARE merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen untuk memberikan pelayanan terhadap kendala yang dihadapi oleh konsumen secara cepat dengan tetap mengutamakan kualitas service yang terbaik.
“Layanan Honda CARE siap siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Kami terus berusaha meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual yang sempurna sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen setia Honda,” ujarnya.
Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1 500 989 atau (0721) 265666, 081273104961, 087781363642. Pelayanan Honda CARE beroperasi dari hari senin sampai sabtu pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB serta hari minggu dari pukul 08.00 s/d 14.00.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK