NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Aug 2019 20:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Agustus 2019 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) salah satu paguyuban yang menaungi berbagai klub dan komunitas Motor Honda akan menggelar sebuah acara Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke - 10 pada hari sabtu (31/07) dengan lokasi Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan.

Acara HUT AHJ  yang ke - 10 tahun kali ini bertemakan *" Dedikasi Satu Dekade AHJ Untuk Negeri "* dengan mengangkat sebuah Kebudayaan Betawi yang mana bakal disajikan, disuguhkan dan diperkenalkan kepada para bikers yang menghadiri acara Satu Dekade AHJ tersebut.

Selain perkenalan  Budaya Betawi, para bikers juga akan menikmati beragam macam kegiatan di HUT AHJ ke - 10 tahun dari mulai Roling City, Modif Contes, Safety Riding Champaigne, Bakti Sosial, Mini Museum AHJ, Lapak Bikers, Pojok Kuliner, Biker Parade, Talk  Show, Games, Kesenian Betawi, Unpluged Music, Seremoni 1 Dekade AHJ, Band Lokal dan Doorprize.

Wah bakal seru nih ya gaess acaranya selain kumpul kalian para bikers bakal menikmati beragam kegiatan acara seperti yang disebutkan di atas, rugi deh bikers yang gak menghadiri HUT Satu Dekadenya AHJ nanti, kapan lagi ya gaess kita kumpul di acara tersebut.

So.. Don't Forget ya gaess.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK