Minggu, 25 Aug 2019 02:57
Asosiasi Honda Jakarta

Ke 43 Komunitas Akan Bersama- sama Memajukan & Mensukseskan Satu Dekadenya AHJ.

Jakarta, 25 Agustus 2019 - Membangun sebuah kemajuan dalam klub atau komunitas kedepannya ini terlihat dari peran aktif bagian dari isinya seperti pengurusnya, pengikutnya, membernya ataupun anggotanya dalam membangun dan memajukan klub dan komunitasnya tersebut dengan cara satu kesatuan, bersama - sama, gotong royong dan penuh kekompakan. 

Dan hal ini pun akan dilakukan oleh salah satu paguyuban AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) yang menaungi  ke 43 berbagai macam klub dan komunitas Motor Hondanya dari mulai type Sport, Matik ataupun Bebek sekalipun.

Dan rencanaya ya gaess  AHJ bulan depan nanti tepatnya pada sabtu (14/09) akan menggelar dan merayakan Satu Dekadenya yang bertemakan "DEDIKASI SATU DEKADE AHJ UNTUK NEGERI" yang nantinya akan digelar dilokasi BUPERTA (Bumi Perkemahan Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan.

Tentunya ke 43 member dari berbagai macam klub dan komunitas yang tergabung di AHJ ini akan saling bahu - membahu, gotong royong, kompak dan kerja sama untuk memajukan dan mensukseskan acara Satu Dekadenya AHJ, dan inilah berikut ke 43 member beserta logonya yang akan tampil dan memajukan acara  tersebut :

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

 

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 03 Dec 2019 22:35
Asosiasi Honda Jakarta

Ini Yang Di Sampaikan Oleh Bro Agus Sani & Ka Endang Di Pelatihan BLS.