NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Sep 2019 19:21 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 September 2019 - Beberapa klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) beramai-ramai menghadiri undangan Korlantas pada Kamis (05/09) di Aula Madellu gedung NTMC Polri, Jakarta Pusat.

Acara yang bertemakan "Workshop Smart SIM (Surat Ijin Mengemudi)" selain dihadiri para bikers dari AHJ acara tersebut juga dihadiri oleh para klub dan komunitas lainnya, kehadiran para bikers dari berbagai klub dan komunitas tentunya ingin mengetahui fungsi Smart SIM yang disosialisasikan oleh Korlantas Polri.

(Foto : AHJ)

Bicara mengenai fungsi dan manfaat dari Smart SIM yang disosialisasikan oleh jajaran Korlantas sangat banyak manfaat dan fungsinya salah satunya  adalah kartu Smart SIM yang mana bisa digunakan sebagai E-money.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya bisa digunakan sebagai e-money saja ya gaess, melainkan kartu Smart SIM ini juga dilengkapi dengan Chip yang mana chip tersebut bisa digunakan untuk pihak kepolisian dalam melacak bagi sipengendara yang melanggar lalu lintas dan akan dikenakan surat tilang melaui via surat kabar.

(Foto : AHJ)

Wah.. Keren ya gaess, selain pelengkap tanda pengenal sipengendara ternyata Smart SIM yang nantinya bakal kita gunakan bisa dipakai untuk yang lain ya gaess, Mantul abis dah buat Korlantas dan Jajarannya  atas Smart SIMnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK