NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Nov 2019 14:42 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 November 2019 - Honda Bikers Day 2019 yang dilaksanakan pada Sabtu (30/11) di lapangan Pangsar Jenderal Soedirman Ambarawa, Jawa Tengah tinggal hitungan hari lagi nih ya guys.

Wah, Pastinya guys bingung nih untuk pemberangkatan apakah riding sendiri atau bareng bersama dengan sesama rombongan klub dan komunitasnya.

Nah, buat para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang akan berangkat ke HBD 2019 dengan lokasi Ambarawa jangan bingung ya guys kalian bisa ikut bareng Asosisasi Honda Jakarta (AHJ).

Di sini AHJ mengajak para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda atau lainnya untuk  Riding bareng bersama para klub dan komunitas yang tergabung di AHJ, berikut waktu dan lokasi pemberangkatan sebagai berikut : 

Tempat         : Gedung Wisma Wahana Artha, Jl. Raya Pasar Minggu, No.10 Kalibata, Jakarta Selatan.
Hari/Tgl         : Jum'at, 29 November 2019
Waktu Tikum   : 13:00 - 22:00 wib

Untuk pemberangkatan kali ini AHJ disupport oleh @ngkbusi dengan memberikan 300 pcs untuk diberikan sesuai quantity kepada para bikers yang berangkat atau Riding bareng bersama AHJ dengan jumlah satu raider mendapatkan 1 pcs gusi yang bermerk NGK.

Nah guys, jadi nunggu apa lagi dah buruan siapin klub dan komunitasnya untuk berangkat bareng dan hadir di HBD 2019 bersama - sama dengan Asosiasi Honda Jakarta.

Ditunggu ya guys kehadiran kalian untuk berangkat bersama - sama dan jangan lupa tetap #Cari_Aman dijalan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK