NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Dec 2019 22:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 12 Desember 2019 - Dengan di gelarnya kembali kegiatan PCX Luxurious Trip 2019 oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) para riders dari perwakilan masing - masing Main Dealer atau paguyubannya akan mengikuti kegiatan Event tersebut yang akan dilaksanakan pekan ini tepatnya di Jum'at - Minggu (13-15/12) di kota Denpasar, Bali.

Kegiatan ini akan di ikuti oleh 36 peserta dari perwakilan masing - masing Main Dealer Motor Honda dan Paguyuban komunitasnya yang tersebar di berbagai daerah Nusantara dengan rute perjalanan dengan jarak tempuh 393 Km dari mulai Denpasar - Bulelang - Munjengan - Gianyar - Uluwatu dan kembali lagi ke Denpasar.

(Foto : Honda.Community)

Nah, bicara mengenai peserta yang ikut dalam Event PCX Luxurious Trip 2019 yang di gelar AHM, PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan Bro Agung Firmana Syukur untuk turun dan mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

(Foto : Agung Firmana Syukur)

Bro Agung Firmana Syukur adalah salah satu sosok bikers yang aktif di organisasi khususnya di komunitas motor seperti Honda Supra Jakarta (HSJ) beliau juga tergabung disalah satu paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) beliau termasuk salah satu pengurusnya yang tergabung pada tahun 2015 hingga saat ini dan di Amanahkan sebagai Divisi Safety Riding di AHJ.

(Foto : Agung Firmana Syukur)

Bukan hanya itu saja  guys, Bro Agung Firmana Syukur Juga aktif dalam kegiatan Safety Riding di  Main Dealer Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang. Beberapa prestasi yang di raih oleh Bro Agung adalah sebagai berikut : 

- Juara II Gymkhana Competition 2016 kategori Komunitas
- Juara I Regional Competition Safety Riding Honda Community 2016
- Juara II Regional Competition Safety Riding Honda Community 2017
- Juara I Speed GTR Challenge, di Indonesia CBR Race Day 2019

Dari prestasi yang ada kini Bro Agung diamanahkan kembali oleh Wahana untuk turun dan mengikuti Event PCX Luxurious Trip 2019 yang di gelar oleh AHM pada pekan ini yang jatuh pada Jum'at sampai dengan Minggu nanti.

(Foto : Agung Firmana Syukur)

Rangkaian kegiatan PCX Luxurious Trip 2019 yang bertemakan "Inspiring The Nation" ini Rencanannya akan dimulai dari Main Dealer Honda Motor Teungku Umar yang terkenal dari berbagai segala keindahan tempatnya, Fasilitasnya dan Juga Pelayanannya yang ada di Denpasar, Bali.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK