NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Oct 2019 01:02 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 17 Oktober 2019 - Perayaan Sewindu dan Munas (Musyawarah Nasional) ke-5 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) telah sukses digelar pada beberapa waktu lalu, di Villa Robinson Cisarua, Bogor Jawa Barat.

Sewindu dan Munas ke-5 HPCI mampu satukan perbedaan dengan hadirnya ratusan bikers HPCI dari berbagai Chapter di Tanah Air meramaikan puncak perayaan dan antusias mengikuti jalannya pergantian tongkat estafet kepemimpinan HPCI.

Dalam Munas ke-5 HPCI terpilih H. Rahmat Wira dari Chapter Bogor sebagai Ketua Umum HPCI untuk masa bhakti periode 2019-2021, meraih jumlah 690 suara lebih unggul dari calon lain Dicky Zaenal mengantongi 414 suara.

Hery Douglas selaku Community Development Supervisor PT Astra Honda Motor (AHM), memberikan apresiasi atas suksesnya acara Sewindu dan Munas ke-5 HPCI. Selain itu, Hery juga mengucapkan selamat kepada Ketum terpilih.

"Selamat atas terpilihnya Pak H. Rahmat Wira selaku Ketua Umum HPCI terpilih, mudah-mudahan terpilihnya bapak kedepannya semakin maju, kompak dan guyup. Tetap stay humble, rangkul yang kalah dan harus di ingat selalu bahwa perbedaan bukan untuk perpecahan melainkan mempersatukan," ujarnya

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta)

Hery juga menambahkan, "Acaranya sangat keren, seru dan cukup memorable ya, biker yang hadir juga sangat antusias dari berbagai daerah se-Indonesia hadir semua di acara ini. Salut saya buat kalian semoga tetap Enjoy... enjoy... enjoy...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK