NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Nov 2019 22:39 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 17 November 2019 - Diwakili Bismo Ananto Aji yang akrab disapa kong Bismo, sejak tadi malam, Sabtu (16/11), sudah berada di Sekretariat HBRC (Honda Banten Revo Club), Kota Serang, Banten.

Kehadiran anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta di kota khas Sate Bandeng ini, dalam rangka jemput Sambut bikers Honda Revo asal Sumatera yang akan gas ke Honda Bikers Day (HBD) 2019 Nasional di Ambarawa.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke kota selanjutnya dibeberapa kota di Pulau Jawa, sejumlah dua bikers dari Honda Revo Absolute Siantar dan Honda Riders Club Palembang ini juga akan singgah di Ibukota Jakarta.

"Siantar (Sumatera Utara) - Abarawa bisa satu bulan perjalanan, tua dijalan dah nih orang," caption canda Kong Bismo saat mengabarkan berkirim poto ke grup whattapp Honda Revo Club Jakarta. 

(Foto : Bismo HRC)

Bismo juga sebelumnya pernah merasakan solo riding ke titik nol Sabang dan sering bolak-balik ke Kota Pempek Palembang, jadi paham betul bagaimana rasanya touring sendirian melintas di berbagai kota di Sumatera.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK