NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jan 2020 21:46 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 30 Januari 2020 - Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) menyambangi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Pertemuan komunitas Honda Genio Riders Indonesia Jakarta dan Tangerang bersama main dealer ini berlangsung di Gedung Wahana Gunung Sahari Jakarta Pusat, Rabu siang (29/1).

(Foto : Yulian HGRI)

Sengaja dilakukan dalam rangka pengenalan dan silaturahmi, perwakilan HGRI diterima PIC Honda Community Wahana, Agus Sigit Wicaksono diskusi mengenai penyusunan AD/RT juga membahas rencana deklarasi.

Yulian selaku Pembina Pusat Honda Genio Riders Indonesia yang juga mewakili chapter dari Jakarta dan Tangerang mengatakan senang pertemuan silaturahmi ini disambut dengan baik dan diterima dengan hangat.

(Foto : Yulian HGRI)

"Kita kulo nuwun atau bahasanya permisi kepada main dealer Wahana dalam hal ini pak Sigit untuk memberitahukan bahwa Honda Genio sudah ada komunitasnya, dan kita juga disarankan untuk segera bergabung ke Paguyuban seperti Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang," ucap Yulian.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK