NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Dec 2019 13:57 - Honda Community

Bertepatan dengan acara ADV150 Weekend Ride, Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Lombok resmi bergabung dengan paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO).

Acara yang di awali dengan touring dari Main dealer Astra Motor NTB menuju lokasi di De La Sirra Café & Resto Jl. Jenderal Sudirman, Gegutu Barat, Rembiga Mataram, Nusa Tenggara Barat (19/10).

Acara diresmikan dengan potong tumpeng yang disaksikan oleh perwakilan dari Astra Motor NTB, Paguyuban Honda Asosiasi Lombok dan konsumen Honda ADV150 yang belum bergabung dalam komunitas motor.

Dalam kegiatan deklarasi ini juga ada sambutan-sambutan dari pengurus Honda Asosiasi Lombok serta dari perwakilan Astra Motor NTB dan ada sesi talkshow mengenai terbentuknya komunitas ADV serta strategi untuk mempromosikan komunitas ADV.

“Dalam kegiatan ADV150 Weekend Ride ini, kami selaku perwakilan dari Main Dealer Astra Motor NTB mengucapkan Selamat atas deklarasi Honda ADV INDONESIA Chapter Lombok, semoga dengan ini kita semakin solid dan silaturahmi tetap terjaga antar main dealer dengan komunitas-komunitas motor Honda,” tutup Kresna Murti Dewanto, Marketing Manager Astra Motor NTB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK