NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jul 2020 13:21 - Honda Community

*foto diambil sebelum pandemi covid-19

Honda Asosiasi Lombok ( H. A. L. O ) merupakan paguyuban Honda yang ada dan berkembang di Pulau Lombok. HALO didirikan tanggal 13 Desember 2009 di Lombok dan dibentuk oleh beberapa senior komunitas motor di Lombok, diantaranya Ading Kuswara, Taufan Ardiansyah, Ilham, Erfan Kristyanto, Heru Irawan, dan beberapa club Honda saat itu. Sampai saat ini Paguyuban Honda Asosiasi Lombok telah beranggotakan 23 Club dan tersebar di seluruh Nusa Tenggara Barat.

*foto diambil sebelum pandemi covid-19

HALO berkomitmen menjadi Paguyuban dengan member-member anggota Club Honda yang selalu menjadi contoh sebagai Duta Safety Riding di jalan dan juga memberikan contoh yang baik bagi komunitas-komunitas di luar Honda untuk selalu menciptakan lingkungan yang kondusif sebagai komunitas motor, bukan geng motor/semacamnya. Kepengurusan HALO yang terbaru dilantik pada tanggal 27 Januari 2020 dengan komposisi : Ketua ( Widi Adianto) , Sekretaris ( Faisal), Bendahara (Danik Akmaratni Handiyanti).

*foto diambil sebelum pandemi covid-19

Adapun Program Kerja yang telah dijalankan mulai tahun 2019 diantaranya : Millenial Road Safety Festival, 1 Dekade Halo, berpartisipasi dalam Event Launching Honda BeAT, Tanam Pohon di daerah Lombok Utara, Bagi-bagi Takjil, Sahur on the road, Safety Riding for Community, Jamnas IMI, dan CSR Satu HATI Indonesia Sehat. Sebelum akhirnya terjadi pandemic dan segala aktifitas Komunitas dihentikan sementara demi menjaga keamanan bersama.

*foto diambil sebelum pandemi covid-19

Saat melaksanakan kegiatan, komunitas Honda berkesempatan mendapatkan point kegiatan dengan cara scan Kartu HCID saat ada kegiatan khusus yang melibatkan komunitas. Namun saat ini karena sudah era digital maka tata cara memperoleh pointnya pun dibuat lebih simple dan tidak menggunakan kartu lagi. Cukup di scan melalui aplikasi welovehonda yang bisa di dapatkan melalui Google Play untuk Android dan Apple Store untuk IOS. Apabila point kita sudah cukup maka point tersebut bisa ditukar dengan merchandise ataupun apparel Honda dan banyak hadiah lainnya.

*foto diambil sebelum pandemi covid-19

Berita dan informasi seputar kegiatan Honda Asosiasi Lombok juga dapat diakses di Instagram Halo ( honda_asosiasi_lombok ) dan website kami di asosiasihondalombok.com.

Untuk info kegiatan komunitas Honda di seluruh Indonesia, dapat diakses melalui social media Instagram dan youtube Honda Community. Dan untuk website Honda Community bisa diakses melalui hondacommunity.net. Jangan lupa untuk follow social media Honda Community karena banyak hadiah dan kegiatan menarik yang bisa kalian ikuti.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK