NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Aug 2019 22:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 Agustus 2019 - Beberapa Pengurus dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada selasa malam (13/08) menghadiri acara undangan khusus dari Community Development Departement PT.Astra Honda Motor (AHM) di salah satu lokasi gedung Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kehadiran pengurus AHJ dalam pertemuanya  dengan Community Development Departemen AHM sengaja di agendakan ini untuk pembahasan masalah penappingan Honda Community ID (HCID) yang mana masih berbasis kartu.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Seperti yang sudah-sudah setiap klub dan komunitas Honda dalam melakukan penappingan HCID disetiap acara atau event apapun masih saja menggunakan model kartu, untuk ini Community Development Departement AHM akan bekerja sama dengan pengurus AHJ akan memperkenalkan dan mensosialisasikan Program HCID yang berbasis aplikasi kepada klub dan komunitas Honda tentunya.

Dengan sistem terbaru yang di keluarkan oleh Community Development  Departement AHM  dengan menggunakan sebuah Aplikasi HCID yang berisikan banyak fitur dan scanan barcode akan mempermudah para bikers dari klub dan komunitas Honda untuk mentapping HCID tersebut.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Program penggunaan HCID yang berbasis aplikasi ini rencananya akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 17 Agustus 2019 yang bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan Convoy Merdeka nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK