NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Oct 2019 23:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Oktober 2019 - Dalam menyambut Ajang Kompetisi Modifikasi Terbesar di Indonesia pihak PT.Astra Hinda Motor (AHM) bersama Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta dan Tangerang pada akhir pekan ini akan menggelar Honda Modif Contes (HMC) 2019 di lokasi Itc Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Ajang Kompetisi Modifikasi Terbersar se-Indonesia yang digelar 7oleh AHM bersama WMS  dengan event Honda Modif Contes 2019 yang bertajuk "WE CREATE WE RIDE" ini akan dilaksanakan pada akhir pekan ini dan jatuh diawal November 2019 tepatnya pada hari minggu (03/11).

Buat mas Bro and Sist pencinta Honda yang mau hadir dan meramai Event HMC 2019 ini bisa datang langsung ke lokasi acara di ITC Cempaka Mas dan nantinya kalian akan di hibur oleh hiburan live musik Band ternama dari Kelompok Penerbang Roket.

Selain dihibur oleh live musik bro and sist juga dapat menikmati berbagai kegiatan dan Booth yang di gelar di acara HMC2019 tersebut seperti Sales Exhibition, Honda Genuine Accessories & Apparel, Honda Riding Experience Service & Safty Chek, Pong Competition Tamiya Competition, Barber Shop, Food Truck, Bazzar, Entertainment, Games dan Door Prize.

Wah.. bakal seru nih ya guys acara HMC2019 yang digelar kali ini oleh AHM dan WMS selain ikutan Modifikasi Contest bro and sist juga bakal dihibur oleh band ternama dan beragam kegiatan lainnya yang ada di Booth - booth lokasi acara tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK